Konveksi Jersey Bola
Konveksi Jersey Bola

Konveksi Jersey Tim Sepak Bola Pacitan


Ingin pesan jersey tim sepak bola di Pacitan ??? Silahkan bikin hanya di tempat kami, konveksi jersey tim sepak bola Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.



Pesan Jersey Sepak Bola Pacitan Sekarang!









Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon yang berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Pacitan ataupun dari tempat lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Design Jersey Tim Sepak Bola


Desain jersey sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola sudah seharusnya mempunyai desain jersey bolanya sendiri dan berbeda dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey sepak bola dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Adapun untuk sampel design jersey tim sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Bola Bahan Serena


jasa konveksi jersey bola

Jersey Sepak Bola Bahan Paragon


konveksi jersey sepakbola

Jersey Sepak Bola Bahan Dryfit


jersey sepakbola

Pemesanan Jersey Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi




pemesanan jersey sepakbola lewat whatsapp/WA di Pacitan


pemesanan jersey sepak bola lewat SMS dari Pacitan


pemesanan jersey sepak bola via telp di Pacitan



Anda Bisa Memilih Bahan Jersey Tim Sepak Bola yang Anda Mau


Seperti contoh jersey bola di atas, selain desain custom sesuai permintaan Anda, konveksi juga menyediakan beragam bahan jersey tim sepak bola yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Bahan jersey yang kami sediakan, merupakan bahan jersey yang khusus untuk membuat jersey bola. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri kain licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber manual dan printing, akan tetapi tidak begitu cocok jika dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi bahan yang paling banyak digunakan untuk membuat jersey bola.


Bahan Dryfit



Ciri utama pada bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain besar. Biasa dipakai untuk bikin jersey sepakbola & jersey basket. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya menggunakan dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa jenis. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon memiliki ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga dapat memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, akan tetapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap dan mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap akan langsung mengalir dan hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan jersey olahraga yang menjadi rekomendasi. Sebab, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Jersey Bola dari Pacitan


Segera Kontak Kami




pemesanan jersey tim sepak bola via whatsapp/WA dari Pacitan


pemesanan jersey sepak bola lewat SMS dari Pacitan


pemesanan jersey tim sepak bola via telp di Pacitan



Cara Pemesanan Jersey Bola di Pacitan


Untuk melakukan pemesanan jersey tim sepak bola di Pacitan, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Pacitan. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan segera dikirim ke alamat Anda di Pacitan.


Tetapi, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Untuk cara pemesanan jersey sepakbola dari Pacitan sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain jersey bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Pacitan (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data di atas kami terima, kami akan berikan info harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Sepak Bola


Konveksi kami memiliki standar ukuran jersey bola yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran jersey bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Perhatian!!!


Jika ingin buat jersey bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk jersey dengan ukuran yang lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Bola


Pembayaran pesanan jersey sepakbola, dilakukan 2 kali. Pembayaran pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga jersey bola belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan melakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Untuk pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Penting!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Klaten bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan jersey tim sepakbola dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk yang ingin langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Perusahaan Kami: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi jersey bola kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. untuk info lengkapnya segera hubungi kami




Untuk Pemesanan Jersey Bola di Pacitan


Segera Hubungi




pemesanan jersey bola lewat whatsapp/WA di Pacitan


pemesanan jersey tim sepak bola via SMS dari Pacitan


pemesanan jersey sepak bola lewat telepon di Pacitan



Keuntungan memesan Jersey Sepak Bola di Konveksi Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan mendapatkan keuntungan berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey tim sepak bola; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa menentukan warna jersey yang diinginkan

  3. Info harga jersey bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Tim Sepak Bola


Proses pengerjaan jersey bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey tim sepak bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info proses pengerjaan jersey bola yang kami kerjakan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey jersey tim sepak bola ke alamat Anda di Pacitan.


Pengiriman Pesanan Jersey Tim Sepak Bola ke Alamat Anda di Pacitan


Pengiriman pesanan jersey jersey tim sepak bola ke alamat Anda di Pacitan akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / expedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Pacitan. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa pengiriman menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Jersey Tim Sepak Bola


Order Now !!!


Segera Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Jersey Bola


Melayani Pemesanan Dari Area Wilayah Pacitan dan Area Wilayah Indonesia


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami