Konveksi Jersey Bola
Konveksi Jersey Bola

Konveksi Jersey Sepakbola di Sabang


Konveksi jersey tim sepak bola melayani order jersey sepakbola di Sabang dengan desain BEBAS terserah Anda. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Indonesia.



Pesan Jersey Sepakbola Sabang Sekarang!









Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon yang berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Sabang ataupun dari daerah lain di seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Desain Jersey Sepak Bola


Design jersey sepakbola sangat beragam & unik, sesuai karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola pasti memiliki desain jersey sepak bolanya sendiri dan tidak akan sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey tim sepak bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Adapun untuk sampel desain jersey tim sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Bola Bahan Serena


jasa konveksi jersey tim sepak bola

Jersey Sepakbola Bahan Paragon


konveksi jersey tim sepak bola

Jersey Sepak Bola Bahan Dryfit


jersey bola

Untuk Pemesanan Jersey Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi




pemesanan jersey bola via whatsapp/WA dari Sabang


pemesanan jersey sepakbola via SMS dari Sabang


pemesanan jersey bola via telp di Sabang



Anda Bisa Memilih Bahan Jersey Sepak Bola yang Anda Sukai


Seperti contoh jersey tim sepak bola di atas, selain desain custom sesuai keinginan konsumen, kami juga menyediakan berbagai bahan jersey sepak bola yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Bahan jersey yang kami sediakan, merupakan bahan jersey yang khusus untuk membuat jersey sepakbola. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock antara lain sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai karakter kain yang licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Bahan serena cocok untuk sablon rubber manual & printing, akan tetapi tidak begitu cocok dibordir. Saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat jersey tim sepak bola.


Bahan Dryfit



Ciri khas pada bahan dryfit ialah memiliki pori-pori kain yang besar. Biasa digunakan untuk membuat jersey bola & jersey untuk basket. Kain dryfit cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Dryfit biasanya digunakan untuk jersey bola merk Nike. Oleh karena itu, terkadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa macam. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon mempunyai ciri khas tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, akan tetapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey tim sepak bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap dan mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap dan mengalir dan hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan jersey olahraga yang menjadi rekomendasi. Karena, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa menjadi berat dan bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Jersey Bola dari Sabang


Langsung Saja Hubungi




pemesanan jersey sepak bola lewat whatsapp/WA di Sabang


pemesanan jersey sepakbola via SMS dari Sabang


pemesanan jersey bola lewat telepon di Sabang



Cara Pemesanan Jersey Sepak Bola di Sabang


Untuk melakukan pemesanan jersey sepak bola di Sabang, bisa Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Sabang. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda di Sabang.


Akan tetapi, jika Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Adapun untuk cara-cara pemesanan jersey bola dari Sabang sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain jersey bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Sabang (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data di atas kami terima, segera kami akan berikan info harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Tim Sepak Bola


Kami memiliki standar ukuran jersey sepak bola yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang kami gunakan:


standar ukuran jersey sepakbola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan jersey tim sepak bola berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan jersey bola, dilakukan 2 kali. Pembayaran pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga jersey sepakbola belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Harap segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara seperti saat pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Penting!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan jersey tim sepakbola dari seluruh area di Indonesia.


Bagi yang mau datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi jersey bola kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil & lengkap. untuk info detailnya langsung saja kontak CS kami




Untuk Pemesanan Jersey Bola di Sabang


Langsung Saja Hubungi




pemesanan jersey sepak bola lewat whatsapp/WA di Sabang


pemesanan jersey bola lewat SMS dari Sabang


pemesanan jersey bola lewat telepon dari Sabang



Keuntungan memesan Jersey Tim Sepak Bola di Tempat Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey tim sepak bola; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa memilih warna jersey yang diinginkan

  3. Info harga jersey tim sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Bola


Proses pengerjaan jersey tim sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey tim sepak bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi mengenai proses pengerjaan jersey sepak bola yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey sepak bola ke alamat Anda di Sabang.


Pengiriman Pesanan Jersey Tim Sepak Bola ke Alamat Anda di Sabang


Pengiriman pesanan jersey sepak bola ke alamat Anda di Sabang akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Sabang. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Jersey Bola


Order Now !!!


Langsung Saja Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Jersey Tim Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Sabang dan Semua Wilayah Indonesia


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami