Konveksi Jersey Bola
Konveksi Jersey Bola

Konveksi Jersey Tim Sepak Bola Aceh Besar


Anda mau pesan jersey bola di Aceh Besar ??? Silahkan bikin hanya di tempat kami, konveksi jersey bola kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Indonesia.



Pesan Jersey Bola di Aceh Besar Sekarang!









Didukung vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Aceh Besar ataupun dari wilayah lain di seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil TINGGI.




Contoh Desain Jersey Sepakbola


Design jersey sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai karakter tim masing-masing. Ini Maksudnya setiap tim sepak bola seharusnya mempunyai desain jersey sepak bolanya sendiri & tidak akan ada yang sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey tim sepak bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Adapun untuk sampel desain jersey sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Sepakbola Bahan Serena


jasa konveksi jersey tim sepak bola

Jersey Tim Sepak Bola Bahan Paragon


konveksi jersey bola

Jersey Sepak Bola Bahan Dryfit


jersey bola

Pemesanan Jersey Bola


Langsung Saja Hubungi




pemesanan jersey bola lewat whatsapp/WA dari Aceh Besar


pemesanan jersey sepak bola via SMS dari Aceh Besar


pemesanan jersey tim sepak bola lewat telp dari Aceh Besar



Silahkan Pilih Bahan Jersey Bola yang Anda Mau


Seperti contoh jersey sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan konsumen, kami juga menyediakan berbagai bahan jersey tim sepak bola yang bisa Anda pilih sesuai selera. Bahan jersey yang kami pakai, merupakan bahan jersey yang khusus untuk membuat jersey sepak bola. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock antara lain sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai karakter kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Bahan ini sangat cocok untuk sablon rubber manual & printing, tetapi kurang cocok dibordir. Saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak dipakai untuk membuat jersey bola.


Bahan Dryfit



Ciri utama pada bahan dryfit ialah memiliki pori-pori kain besar. Biasa digunakan untuk membuat jersey bola & jersey basket. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Dryfit biasanya digunakan untuk jersey bola merk Nike. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel


Bahan Paragon



Bahan paragon mempunyai ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, namun kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey sepak bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap akan langsung mengalir kemudian hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan jersey olahraga yang menjadi rekomendasi. Karena, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa berat dan bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Jersey Sepak Bola dari Aceh Besar


Langsung Saja Kontak Kami




pemesanan jersey bola lewat whatsapp/WA dari Aceh Besar


pemesanan jersey sepak bola via SMS dari Aceh Besar


pemesanan jersey tim sepak bola lewat telepon dari Aceh Besar



Cara Pemesanan Jersey Bola di Aceh Besar


Untuk pemesanan jersey sepakbola di Aceh Besar, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Aceh Besar. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat Anda di Aceh Besar.


Akan tetapi, jikalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut langkah-langkah pemesanan jersey sepak bola dari Aceh Besar



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain jersey bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Aceh Besar (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data tersebut kami terima, segera kami memberikan informasi harga pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Bola


Kami memiliki standar ukuran jersey bola yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang dipakai oleh konveksi kami:


standar ukuran jersey tim sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Penting!!!


Jika menginginkan jersey sepak bola berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan jersey sepak bola, dilakukan 2 kali. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga jersey sepak bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara seperti ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Penting!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Klaten bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan jersey sepakbola dari seluruh area di Indonesia.


Bagi Anda yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi jersey sepak bola kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info detailnya segera kontak Customer Service kami




Untuk Pemesanan Jersey Tim Sepak Bola di Aceh Besar


Langsung Saja Hubungi




pemesanan jersey sepak bola via whatsapp/WA dari Aceh Besar


pemesanan jersey tim sepak bola via SMS dari Aceh Besar


pemesanan jersey sepak bola via telp di Aceh Besar



Keuntungan memesan Jersey Sepak Bola di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey tim sepak bola; ada tiga jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa menentukan warna jersey yang diinginkan

  3. Info harga jersey tim sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Bola


Proses pengerjaan jersey sepakbola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey sepakbola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan jersey tim sepak bola yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey sepak bola ke alamat Anda di Aceh Besar.


Pengiriman Pesanan Jersey Bola ke Alamat Anda di Aceh Besar


Pengiriman pesanan jersey bola ke alamat Anda di Aceh Besar akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Aceh Besar. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Jersey Tim Sepak Bola


Order Now !!!


Langsung Saja Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Jersey Bola


Melayani Pemesanan Dari Area Wilayah Aceh Besar dan Daerah Wilayah Indonesia


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami