Konveksi Jersey Bola
Konveksi Jersey Bola

Jasa Konveksi Jersey Tim Sepak Bola Rembang


Mau buat jersey bola di Rembang ??? Silahkan bikin hanya di tempat kami, konveksi jersey sepak bola kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh area Indonesia.



Pesan Jersey Sepakbola Rembang Sekarang!









Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Rembang ataupun dari wilayah lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Desain Jersey Sepakbola


Design jersey tim sepak bola sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola sudah semestinya mempunyai desain jersey bolanya sendiri dan tidak sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Untuk sampel desain jersey tim sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Sepakbola Bahan Serena


jasa konveksi jersey sepakbola

Jersey Bola Bahan Paragon


konveksi jersey sepakbola

Jersey Tim Sepak Bola Bahan Dryfit


jersey tim sepak bola

Pemesanan Jersey Bola


Segera Hubungi




pemesanan jersey bola lewat whatsapp/WA dari Rembang


pemesanan jersey tim sepak bola lewat SMS dari Rembang


pemesanan jersey sepak bola via telepon di Rembang



Anda Bisa Memilih / Menentukan Sendiri Bahan Jersey Tim Sepak Bola yang Anda Mau


Seperti contoh jersey sepakbola di atas, selain desain bisa custom sesuai permintaan Anda, kami juga menyediakan berbagai bahan jersey sepakbola yang bisa Anda pilih sesuai selera mulai dari jenis bahan hingga warnanya. Bahan jersey yang kami sediakan, merupakan bahan jersey yang khusus dipakai untuk jersey tim sepak bola. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock antara lain:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai karakter kain yang licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Bahan serena cocok untuk sablon rubber manual & printing, akan tetapi kurang cocok kalau dibordir. Hingga saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat jersey tim sepak bola.


Bahan Dryfit



Ciri khas pada bahan dryfit adalah memiliki pori-pori kain besar. Biasa digunakan untuk membuat jersey bola & jersey basket. Kain dryfit cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Dryfit biasanya digunakan untuk jersey bola merk Nike. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa jenis. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon mempunyai ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga dapat memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, namun tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap dan mengalir kemudian hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan jersey olahraga yang direkomendasikan. Sebab, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa menjadi berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Jersey Bola dari Rembang


Segera Hubungi




pemesanan jersey sepak bola via whatsapp/WA dari Rembang


pemesanan jersey sepakbola lewat SMS dari Rembang


pemesanan jersey sepak bola lewat telepon dari Rembang



Cara Pemesanan Jersey Sepak Bola di Rembang


Untuk melakukan pemesanan jersey bola di Rembang, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Rembang. Kemudian, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan segera kami kirim ke alamat Anda di Rembang.


Tetapi, jikalau Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut cara-cara pemesanan jersey sepak bola dari Rembang



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain jersey bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Rembang (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data di atas kami terima, kami akan berikan informasi harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Sepak Bola


Kami memiliki standar ukuran jersey sepak bola yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang konveksi kami gunakan:


standar ukuran jersey tim sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Penting!!!


Jika menginginkan jersey tim sepak bola berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Bola


Pembayaran pesanan jersey bola, dilakukan 2 tahap. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga jersey sepakbola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Pembayaran tahap ke 2 merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti ketika pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Mohon Perhatikan!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan jersey tim sepakbola dari seluruh area di Indonesia.


Bagi yang mau langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi jersey sepakbola kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. untuk info lengkapnya langsung saja kontak Admin kami




Pemesanan Jersey Bola di Rembang


Segera Hubungi




pemesanan jersey bola lewat whatsapp/WA dari Rembang


pemesanan jersey sepak bola lewat SMS dari Rembang


pemesanan jersey bola lewat telp di Rembang



Keuntungan memesan Jersey Bola di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas antara lain :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey bola; ada tiga jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa menentukan warna jersey yang diinginkan

  3. Info harga jersey sepakbola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Tim Sepak Bola


Proses pengerjaan jersey tim sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey sepak bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi proses pengerjaan jersey tim sepak bola yang kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey sepak bola ke alamat Anda di Rembang.


Pengiriman Pesanan Jersey Sepak Bola ke Alamat Anda di Rembang


Pengiriman pesanan jersey sepak bola ke alamat Anda di Rembang akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / ekpedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Rembang. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan jersey bola Anda, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang menggunakan jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Jersey Bola


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Jersey Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari Daerah Wilayah Rembang & Seluruh Wilayah Indonesia


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami